KUMPULAN APLIKASI LOCKSCREEN TERBIK ANDROID FREE


KUMPULAN APLIKASI ANDROID LOCKSCREEN FREE

  Udah lama nih gak update, yup sembari kuliah yang semakin banyak tugas dan laporan yang  menumpuk kali ini gua sempetin untuk  share tentang aplikasi lockscreen, lagian bosan kan kalo buka layar bawa'an samsung.

Dibwah ini terdapat beberapa aplikasi lockscreen, silahkan di kenyot atau mau di EMPENG juga boleh.

Quick Launch Social Lockscreen
 Kelebihan dari free Quick Launch adalah sobat bisa menambahkan widget dari semua koleksi yang sobat miliki untuk ditambah ke lock screen. Widget music, expense manager, task list apapun bisa ditambahkan kedalam lock screen dan bisa diakses dari sana dengan cepat setelah menekan tombol unlock. Tentu saja, aplikasi ini memiliki fitur slide-to-mute dan slide-to-app.

Kelemahanya adalah aplikasi ini masih memiliki beberapa bug jika sobat menggunakan costum launcher, tapi pengembang aplikasi ini berjanji akan segera melakukan update secara besar-besaran dan akan menambah fitur live wallpaper dan notification center baru.
Active lockscreen

Dihiasi dengab variasi tema lock screeb yabg nebarik, Active Lock Acreen bisa memberikan shortcut ke aplikasi yang sobat pilih, tapi juga ada beberapa plugin yang bisa sobat aktifkan, seperti Facebook, yang bisa menampilkan status feed dari lock screen, plugin YouTube menampilka beberapa chanel, dan RSS feed plugin yang masih uji coba.

Dibuat oleh pengembang G Launcher yang populer, Kekuatan Go Locker adalah jumlah tema yang bisa di kostumisasi untuk menyesuaikan dengan tampilan home screen sobat, dari tampilan Windows 8 UI modern, sampai Sense UI lock dan beberapa diantaranya.

Speed Launcher LockScreen 

Speed Launcher Lite Lockscreen menggunakan style dial rotasi, dan memeberikan akses yang cepat menuju panggilan, pesan dari lock screen. Jika sobat bisa membuka aplikasi atau mematikan konetivitas dari sana. Tapi sobat harus membayar sebesar 4$ untuk versi pro.

MagicLocker Main
MagicLocker riadalah saingan Go Locker dalam hal banyaknya yang tersedia, kostumisasi lock screen dan menawarkan fungsi slide-to-app, serta banyak pilihan font, wallpaper, Jam dan option kontrol musik.

LockMenu (free) - Lockscreen
LockMenu memungkinkan sobat untuk mengkonfigurasi sembilan slider untuk memulai setiap aplikasi yang di inginkan dari lockscreen, sesederhana itu. Tersedia versi berbayar $1.99 untuk menghilangkan iklan, jika sobat adalh tipe orang yang tidak tahan dengan iklan.

artiket terkait:


0 Response to "KUMPULAN APLIKASI LOCKSCREEN TERBIK ANDROID FREE"

Post a Comment