Trick Ampuh Cara Bermain COC Secara Profesional

Clash of clans merupakan salah satu game startegi yang biasa dijumpai oleh gamer yang menggunakan smartphone berbasis android atau ios. Game yang sangat populer di semua kalangan ini memang seru dan tidak membosankan pastinya, namun kali ini saya tidak akan membahas lebih dalam karena kalian juga sudah banyak yang tau game ini.

Yang saya ingin jelaskan adalah Tips dan Trick cara ampuh bermain coc, mungkin kalian memang sudah sering memainkan nya, tapi alangkah baiknya jika kalian membaca Tips dan Trick Ampuh cara bermain COC.





Gunakan gems dengan bijak
Selain elixir, mata uang yang digunakan dalam coc adalah gems, yang berbentuk berlian berwarna hijau. Gems memiliki banyak fungsi, tapi akan lebih baik jika gems digunakan untuk hal yang lebih penting, misalnya untuk membangun builder agar pembangunan jadi lebih cepat.

Serang kota lain yang tambang gold dan elixirnya diluar (loot)
Jika sudah punya pasukan, lebih baik lakukan serangan ke kota lain yang tambang elixir dan gold nya berada diluar, serang menggunakan sedikit Barbarian, kemudian  Archer dan Goblin, ini akan mempercepat kamu dalam mencari gold/elixir.

Trhopy
Jika kamu ingin menaikkan Trhopy, maka seranglah base yang Town Hall nya berada diluar, ini akan mempermudah kamu dalam memperoleh Trhopy secara cepat. Kamu bisa menggunakan Barbaraian atau archer, turunkan 5 pasukan saja sudah cukup.

Jangan Update TownHall Jika....
Nah, banyak sekali saya lihat Town Hall sudah tinggi namun tidak di seimbangi dengan yang lain nya, ini akan mempermudah lawan untuk menghancurkan base mu, hal ini bisa dikatan cacat. Yang benar adalah kamu upgrade semua sampai mentok, baru yang terakhir up Town Hall,

Gabung Clan
Ini bisa membantu kamu untuk jaga base atau untuk merampok, karena ketika kamu sudah dalam clan kamu bisa request pasukan sesuai dengan yang kamu inginkan. Selain itu ikutlah selalu war agar mendapatkan bonus gold dan elixir.

Itulah tadi Tips dan Trick Ampuh bermain coc, silahkan di share kepada teman-teman mu, have nice day guys.

Artikel lainya :
Tema Keren Iron Man
Tema Seperti X-peria


1 Response to "Trick Ampuh Cara Bermain COC Secara Profesional"