REVIEW ANGRYBIRDS WAR


Angry Birds Star Wars, Angry Birds tentu bukan games asing bagi mayoritas penggemar mobile game. Dan kini Rovio menghadirkan seri kelima dari salah satu games paling popular dalam dunia mobile game ini.
Angry Birds Star Wars merupakan seri kelima dari beberapa games Angry Birds yang sudah diluncurkan. Disajikan lebih dari 80 level dengan lokasi seperti Tatooine dan Death Star, Angry Birds Star Wars menggabungkan elemen yang pernah didapatkan pada seri-seri Angry Birds sebelumnya. Dan seperti pada seri sebelumnya, tugas anda masih menghancurkan babi-babi dan segala pertahanannya dengan cara meluncurkan karakter burung-burung protagonist.
Bedanya kali ini, Rovio menambahkan “kekuatan” baru pada karakter burung-burung pemarah ini. Misalnya Red Bird yang dibuat ala Luke Skywalker yang mendapatkan pedang lightsaber di level awal. Kemudian ada Black Bird yang mendapatkan perang Obi Wan Kenobi yang mampu mengeluarkan semacam telekinesis yang dikenal dengan sebutan force.
Demi meningkatkan tantangan dari game ini, Rovio juga menambahkan kekuatan sisi antagonis, dimana para babi dibekali senjata laser yang siap menghadang para burung. Secara Grafis, Games yang satu ini masih setia dengan sajian 2D yang memang cocok bagi karakter burung-burung tanpa sayap ini. Rovio, sang Pengembang  juga berhasil menyatukan karakter Angry Birds dan Star Wars yang cirri khasnya berbeda. Dan Sound pada Angry birds Star Wars, terinspirasi dari theme Star Wars pada tampilan awal dan ketika naik Level (tabloid pulsa)

0 Response to "REVIEW ANGRYBIRDS WAR"

Post a Comment