Live Walpaper Terbaik Bulan Ini



LIVE WALPAPER TERBAIK BULAN INI

Akhirnya siap juga nih ujian, yah sambil merefresh otak ane sempetin untuk posting walaupun sedikit, yap pada postingan kali ini saya akan membahas tentang live walpaper terbaik bulan ini.

1. S4 live walpaper

 walpaper ini menampilkan seseorang yang sedang memegang balon, eiits bukan hanya itu, saat kita menekan layar/ touch screen maka akan terkihat efek air yang sangat anggun dan tidak membosankan.

2. S3 live walpaper
kalau yang ini hampir mirip dengan s4, bedanya terletak pada background nya saja.

3. Spring live walpaper
nah yang satu ini cucok banget buat yang suka feminim, karena efek sakura yang berjatuhan dan berwarna pink, saat kitw menyentuh layar maka bunga sakura akan bertebaran.

4. Aquarium live walpaper
Nah kalo yang satu ini layaknya ikan hidup yang ada dilayar android kamu, cukup asik siyh, dan juga menampilkan efek natural bisalah untuk pengganti aquarium di rumah :D

5. Koi live walpaper
siapa sih yang ga tau ikan koi?? cantik bukan ?? begitu pula dengan live walpaper yang satu ini, selain colorfull juga menampilkan background yang menarik loh.

6. sakura live walpaper

hayo siapa yang suka warna purple?? unyu-unyu gitu, nah walpaper ini semuanya berwarna ungu, dan juga sakura nya berwarna ungu

7. Beach live walpaper

Yow man, namanya pantai mana sih yang ga asik?? sama dengan walpaper live ini, menggambarkan suasana pantai yang indah nian di pandang, mungkin aja yang ga sempat berlibur bisa menjadi salah satu referensi.


0 Response to "Live Walpaper Terbaik Bulan Ini"

Post a Comment