Spesifikasi All New HTC One

Dalam waktu dekat ini akan segera diluncurkan sebuah smartphone terbaru yaitu All NewHTC One. Tetapi beberapa waktu lalu ada sebuah bocoran yang menjeaskan All New HTC One secara lengkap. Bocoran video tersebut menunjujkkan seluruh lekuk body smartphone yangpada tahun lalu menjadi smartphone terbaik.

Berdasarkan video yang diunggah pada youtube All New HTC one emiliki dsain yang hampir sama dengan HTC One sebelumnya, tetapi ada bagian yang berbeda dibagian kamera belajang yait dengan penambahan lampu flash sehingga menjadi dual lampu flash dan juga penambahan kamera tambahan diatas kamera utama.

Dari segi bahan juga tidak memiliki perbedaan jaih dengan pendahulunya, pada All New HTC One desain sedikit ditambahkan warna silver ala titanium yang dipadu dengan motig goresan guna menegaskan penggunaan maerial metal pada smartphon tersebut. Dikabarkan smartphone ini aka memiliki warna lain yaitu emas/gold.

Smartphone ini  dibekali prosessor quad core Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.3 GHz, RAM 2 GB dan juga penyimpanan internal 16GB hingga 64 GB namun tetap bisa menggunaan micro SD. Untul Layar All New HTC One ini menggunakan teknologi super LCD3 dengan besar layar 5 inci dengan resolusi full HD.

Untuk kamera kemungkinan All New HTC One menggunakan dua kaera 5MP dengan teknologi ultrapixel dibagian belakangna, sedangkan untuk kaera depan mempunyai kemampuan 2.1 MP, yang mampu merekam video dengan resousi fulll HD pada kecepatan 30 fps.

Belum ada kepastian mengenai harga dari smartphone tersbut, tetapi bersadarkan kabar yang beredar smartphone ini dibanderol dengan harga 600 USD ata sekitar 6,8 jt. Berikut video bocoran All New HTC One.

0 Response to "Spesifikasi All New HTC One"

Post a Comment