ANDROID TERBAIK TERBARU

Hello gaess, diblog yang gak seberapa ini gue akan membahas 6 smartphon terbaik harga 2 jutaan (gaming). Silahkan di simak baik baik untuk referensi agan dan sista yang ingin membeli smartphone baru.

HIMAX PURE III


Secara spesifikasi himax pure III adalah smartphone dengan harga rendah tapi performa tinggi, mengapa? karena dengan harga 2,5 juta hiax pure III sudah mengusung processor octa core dan juga GPU yang jarang sekali ditemui dipasaran yaitu Mali-450MP4.


Elevate Y2

Sebenernya smartphone ini awalnya dibanderol dengan harga 3,3 juta namun pihak vendor menurunkan harga mebjadi 2,3 juta saja. Dengan spesifikasi yang hampir sebanding dengan himax pure III smartphone ini siap untuk memainkan game 3D menengah cukup lancar, contohnya saat menjalankan asphalt 8.

Redmi 1S

Sebelum kemunculan nya smartphone yang satu ini sudah heboh di internet, dan pada akhirnya k secara resmi sudah ada di indonesia yang dibanderol dengan harga sekitar 1.499.000. Smartphone ini sudah bisa brmain game 2D - 3D tingkat menengah, namun untuk membeli produk ini kamu harus memesan terlebih dahulu karena memang cukup banyak yang mengincar produk xioami satu ini.

Moto G

Meskipun moto g mempunyai nilai antutu yang rendah, namun sebenarnya Moto G mempunyai performance yang mirip dan terkadang lebih baik dari Asus ZenFone 5. Layarnya yang sangat tajam (326 PPI) membuat Moto G enak dilihat berlama-lama. Lalu mengapa Moto G datang di urutan ke dua? Jawabannya adalah karena Moto G tidak mempunyai slot SD Card, jadi jika kamu membeli versi 8 GB maka kamu akan stuck di ukuran 8 GB selamanya. Bagi gamer midcore ini adalah sesuatu yang tidak dapat diterima karena kamu tahu sendiri ukuran game sekarang cukup besar.

Moto G sebenarnya memiliki resolusi yang sama dengan Asus Zenfone 5 namun karena ukuran layarnya lebih kecil yaitu 4,5″ maka ketajamannya jauh lebih baik. Jika kamu adalah gamer casual yang mencari smartphone bermerek dengan performa yang solid secara umum (kamera, game, musik, atau browsing) maka Moto G adalah pilihan yang tepat.

Treq Q1
Saya tidak pernah mencoba Treq Q1 secara pribadi namun spesifikasi dan harganya sangat menggoda. 16 GB storage, processor quad-core 1,3 Ghz, GPU Mali-400MP2 (not bad), dan ketajaman layar tinggi dengan harga Rp 1.600.000 adalah sesuatu yang cukup langka. Salah satu anggota Kaskus juga sudah melakukan uji Antutu dengan nilai yang cukup lumayan yaitu 16.000, sedikit di bawah Moto G. Namun karena saya belum pernah mencobanya langsung maka saya juga menyarankan kamu untuk melakukan testing langsung (terutama kamera yang biasanya menjadi titik lemah smartphone di bawah dua juta).

IMO RAPTOR

IMO Raptor memiliki spesifikasi yang mirip dengan Treq Q1 dengan dua perbedaan, kapasitas yang lebih kecil (8 GB) dan baterai yang sedikit lebih besar (2100 MH). Harga kedua smartphone ini berbeda sekitar Rp. 400.000 dan itu bisa jadi bahan pertimbangan sendiri untuk kamu. IMO memiliki jaringan dan layanan yang sudah lebih luas dibanding Treq. Tapi tentu saja ini juga tidak menjadi jaminan ketahanan produk (karena toh mereka sama-sama menggunakan komponen dari China yang bahkan mereknya pun bisa sama).


0 Response to "ANDROID TERBAIK TERBARU"

Post a Comment