PowerBank Palsu

PowerBank Palsu- Awal mula dari sebuah grup, ada seoarang yang memposting powerbank merek samsul, dan ketika dibuka seperti charge batrai RC, dengan bahan yang menurut saya kurang berkualitas, ini berbahaya jika digunakan untuk men-charge android kita, apalagi kalau tidak sesuai dengan amper yang dibutuhkan.

Ini adalah powerbank merek samsul yang dibongkar oleh seseorang member di grup fesbuk, sedangkan samsul itu sendiri tidak mengeluarkan produk powerbank, jadi selama ini bagi anda yang menemui hal ini untuk lebih teliti dalam membeli produk.
 Karena bila asal membeli dampaknya juga akan membahayakan umur batrai android anda sendiri. Tanyalah kepada penjual seperti kualitas, garansi, dan lainya secara detail, dan belilah barang elektronik di toko yang dapat dipercaya.










Seperti yang tadi saya katakan bahwasanya samsung tidak mengeluarkan produk berupa powerbank, untuk lebih jelasnya lihat screenshoot berikut ini.

Dari skrinsut diatas jelas kiranya bahwa samsung tidak mengeluarkan produk powerbank, jadi selama ini yang ada dipasaran? entah lah, mungkin ada beberapa pihak yang mengatas namakan produk nya dengan nama samsung, so berhati-hatilah sebelum membeli.

1 Response to "PowerBank Palsu"

  1. sekarang mah banyak beredar powerbank palsu. jadi harus hati hati kalau beli...
    power supply hp

    ReplyDelete