Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 1S


Munculnya Xiaomi Redmi 1S di indonesia sangat booming sekali, Ya tentu saja faktor utama dari relatif murah tapi memeliki spek yang cukup bagus. Selain itu xiaomi redmi 1s ini juga banyak yang cari gan, dulu kalo mau beli harus pesen dulu, dan itu belum musti ada mwehehehhe.

Apapun android kamu belum afdol belum root, apalagi kalo yang pengen oprek-oprek daleman android ya syarat nya memang harus root sih, maka dari itu kickdroid.blogspot.com berbagi tips Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 1S.

Dibawah ini saya tuliskan cara paling gampang dan aman untuk melakukan Root dan Unroot Xiaomi Redmi 1S versi Indonesia (keluaran Lazada).

NB: Setelah root maka Xiamoi kamu gak dapat update OTA langsung dari HP, tapi kamu harus download file zip nya dan flash manual gan, karena  device kamu telah dibaca server sebagai device mode pengembang.

Langsung saja ya donlot bahan-bahan terlebih dahulu :

Sebelum melakukan rooting, aktifkan dulu mode pengembangnya ga, caranya: masuk ke Setting > About Phone > tekan 5 kali pada bagian Android version

Tutorial Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 1S:
  1. Download file root nya, simpan dan rename dari “RootNative_Redmi1S.zip” menjadi “update.zip”  dalam memori internal. (Letakkan saja diluar folder agar mudah mencarinya nanti sat di mode recovery)
  2. Matikan Xiaomi mu, masuk mode recovery (Tekan volume up + Power secara bersamaan)
  3. Di mode Mi-Recovery pilih English kemudian pilih menu "update.zip"

  4. Tungu sampai selesai kemudian reboot."
Tambahan Setelah reboot silahkan masuk ke aplikasi security kemudian enable/aktifkan "Root Permission agar aplikasi yang membutuhkan akses Root dapat diijinkan berjalan pada mode SuperUser."

Nah mudah kan permirsa? oke sampai sini dulu tutorial Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 1S hari ini semoga bermanfaat yaa.

DWYOR


0 Response to "Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 1S"

Post a Comment