Tips Bermain Get Rich Agar Menang


Kickdroid.blogspot.com , kalian pasti udah gak asing lagi sama game satu ini, yap getrich, tapi apa iya kamu udah bener-bener tau cara mainya? nah dibawah ini ane akan bahas pengertian, kegunaan, fitur dan yang paling pecah ane bakalan share tips dan trick nya.





Karakter
Character card atau kartu karakter merupakan karakter yang kita gunakan ketika bermain. Setiap kartu memiliki karakteristik masing-masing yang terbagi menjadi 7 macam yaitu:

  • Exit Isle: Meningkatkan kesempatan mendapatkan dadu dobel saat berada di Pulau Terpencil
  • Bonus Game: Meningkatkan kesempatan menang di game center
  • Lower Cost: Meningkatkan diskon pembayaran sewa dan pajak
  • Golden Chance: Meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan kartu emas
  • Cheap Build: Meningkatkan diskon saat membeli bangunan
  • Dice CTRL: Membuat angka di dadu sesuai dengan gauge di rollbar ketika mengocok
  • Acquire DC: Meningkatkan diskon ketika mengambil alih kota lawan
Cara mendapatkan karakter kelas S
Menggabungkan karakter A+ level 25 dengan karakter A+ level 25
Sama seperti untuk mendapatkan karakter A+, untuk mendapatkan karakter S bisa dengan menggabungkan karakter A+ level 25 dengan karakter A+ level 25.


Ehachement
Enhancement merupakan proses untuk menaikan level sebuah kartu. Caranya pilihlah kartu yang akan dinaikan levelnya menjadi “Target Card” kemudian pilih beberapa kartu lainnya sebagai “Material Card”. Material card tersebut kemudian akan dilebur ke Target card untuk menaikan level serta karakteristiknya.

Agar level kartu Anda bisa naik dengan cepat, pilihlah material card dengan grade yang tinggi seperti grade A atau grade B. namun semakin tinggi grade material card-nya, maka semakin mahal pula biaya enhancement-nya. Oleh karena itu sesuaikanlah dengan jumlah gold yang Anda mi

Kartu-kartu tersebut juga terbagi menjadi empat grade, yakni grade A+, grade A, grade B, dan grade C. Setiap grade juga memiliki tingkatan level maksimal yang berbeda. Kartu grade A+ memiliki level maksimal hingga 25, grade A hingga 20, grade B hingga 15, dan grade C hingga 5. Untuk meningkatkan grade dan level sebuah kartu, Anda harus melakukan enhancement dan combination

Dadu
Sama halnya dengan karakter, dadu pun sangat berperan penting dalam bermain getrich.Setiap dadu mempunyai kemampuan yang berbeda, semakin mahal harga dadu (biasanya membeli pakai diamond) semakin tinggi pula kemampuan dadu tersebut, so simpan baik2 diamond kamu.

Pendant
Bisa dibilang pendant ini aksesoris yang mendukung kamu dalam bermain getrich, asal kalian tau, pendant ini juga berpengaruh besar pada permainan kalian, untuk itu sebisa mungkin mendapatkan pendant dengan grade A+.  Namun kalian hanya bisa menggunakan maksimal 4,

Cube
1. Wood Cube
Kubik ini bisa didapatkan ketika Anda kalah atau menang. Hadiah utamanya adalah Silver Cube, Business Class Ticket, dan Card Pack (+10). Kubik ini dapat dibuka dalam waktu 45 menit hingga 3 jam 50 menit.

2. Silver Cube
Silver Cube biasanya didapatkan ketika Anda memenangkan sebuah permainan. Hadiah utamanya adalah Gold Cube, gold sebanyak 100.000, dan Card Pack (+30). Waktu untuk membuka kubik ini berkisar antara 3 hingga 6 jam.

3. Gold Cube
Gold Cube biasanya akan Anda dapatkan ketika berhasil menang secara berturut-turut. Hadiah utama yang ditawarkannya adalah Diamond Cube, Card Pack grade A, dan Premium Card Pack (+5). Kubik ini dapat dibuka dalam waktu 5 jam 20 menit hingga 8 jam 20 menit.

4. Diamond Cube
Diamond Cube merupakan jenis kubik terbaik dan hanya bisa didapatkan melalui Gold Cube. Hadiah utama yang akan Anda dapatkan adalah Premium Card Pack (+30), gold sebanyak 500.000, serta diamond sebanyak 440 buah. Waktu untuk membuka kubik ini berkisar antara 6 jam 50 menit hingga 9 jam 50 menit.
Semua jenis kubik tersebut dapat dibuka dengan menggunakan sebuah clover. Semakin lama waktu membukanya maka biasanya semakin baik pula hadiahnya. Anda juga bisa membukanya secara langsung dengan menggunakan diamond. Terdapat juga sebuah Mystic Powder yang bisa Anda gunakan untuk menjamin hadiah yang akan Anda dapatkan merupakan hadiah terbaik

Kartu Kesempatan Change

Ketika Anda berhenti di salah satu panel kesempatan, maka Anda akan mendapatkan kartu dengan isi yang bermacam-macam. Secara garis besar kartu tersebut terbagi menjadi tiga jenis, yakni Kartu Serangan (Attack Card), Kartu Bertahan (Defend Card), dan Kartu Perintah (Command Card)


  • Badai pasir : Dengan mengirimkan badai pasir ke kota lawan, kota tersebut akan dipotong biaya sewanya sebesar 50%. Badai pasir ini akan aktif selama 5 putaran dan akan langsung hilang ketika ada pemain yang berhenti di kota tersebut 
  • Barter Kota Anda dapat menukar kota yang dimiliki dengan kota milik lawan namun Anda tidak bisa menukarnya dengan kota yang sudah dibangun landmark
  • Gempa Bumi (Earthquake) Anda dapat menyerang kota musuh dengan Gempa Bumi yang mengakibatkan kota tersebut kehilangan satu bangunannya yang paling mahal. Kota dengan Landmark tidak dapat diserang 
  • Invasi Alien Anda juga dapat mengirim alien ke kota musuh untuk menghancurkan 1 buah bangunan pada semua kota yang berada di 1 warna. Kota dengan Landmark tidak dapat diserang. 
  • Jual Paksa Anda dapat menjual paksa satu kota milik musuh sehingga kota tersebut menjadi tidak berpenghuni. Kota dengan Landmark tidak dapat dijual paksa.
  • Anda dapat memandamkan listrik di kota musuh sehingga pemiliknya tidak akan menerima sewa jika pemain lain berhenti di kota tersebut. Efek Pemadaman Listrik ini akan aktif selama 5 putaran dan akan langsung hilang ketika ada pemain yang berhenti di kota tersebut (pemilik kota ataupun pemain lain).
  • Epidemi Anda dapat mengirimkan wabah gas beracun ke kota lawan untuk mendapatkan efek yang sama seperti badai pasir.


Setelah kalian mempersiapkan yang diatas, nah selanjutnya bacalah tips berikut.

  1. Belilah beberapa kesempatan seperti dadu ganjil/genap, kemudian double dadu, pilihan tersebut akan muncul setelah memilih peta. Dan belilah kota-kota yang mahal.
  2. Bila mendapatkan MARBLE WORLD CUP, pilihlah pada kota yang paling mahal, karena harga sewa menjadi 2 kali lipat.
  3. Jika Anda mendapatkan semua kota untuk warna yang sama maka Anda mendapatkan Monopoly dimana harga kota tersebut naik 2x lipat. Warna yang hanya memiliki 2 kota lebih gampang dijadikan monopoly daripada 3 kota.
  4. Usahakan membeli kota yang mengadakan festival
  5. Kota-kota murah dibagian kiri bawah seperti: Beijing, Jakarta, Taipei, New Delhi dan Seoul sangat mudah direbut. Apabila Anda memiliki 3 bangunan: Pension, Condo & Hotel bisa dijamin ketika lawan Anda jatuh kesana pasti langsung direbut dan dibangun Landmark. Karena itu kalau Anda jatuh kesana beli saja 2 Hotel & Condo, jadi ketika lawan jatuh disana nggak bisa langsung bangun Landmark.
  6. Selalu sisakan uangJika jatuh ke kota lawan, jangan asal rebut aja, Anda harus menyisakan uang untuk diri Anda sendiri. Jangan ketika Anda merebut kota lawan, kemudian Anda jatuh ke pajak dan Anda tidak sanggup membayar pajak yang kecil hanya karena Anda nggak punya uang.
  7. Pinjam Bank ketika uang habis Ketika Anda harus membayar lawan ataupun jatuh kepajak dan Anda kehabisan uang maka Anda bisa meminjam Bank. Nah, jika Anda hanya kurang sedikit saja lebih baik Anda jangan meminjam bank, jual saja kota Anda. Simpan kemampuan meminjam ke bank yang hanya sekali untuk membayar sesuatu yang mahal. Ingat Anda memerlukan Gold untuk meminjam uang di Bank.
  8. Selalu sedia gold. Karena meminjam uang di Bank memerlukan Gold, maka Anda harus memiliki Gold sebelum memulai permainan. Sisakan Gold Anda sebelum bermain, karena sangat berguna bila Anda meminjam Bank. Juga bermanfaat apabila Anda kalah, kalau Anda kalah rangking Anda turun, tapi Anda bisa mempertahankannya dengan membayar sejumlah Gold. Jadi selalu sediakan Gold.
  9. Jangan EXIT Jika kalah karena rangking Anda akan turun, tunggu hingga permainan selesai sehingga Anda bisa membayar sejumlah Gold untuk mempertahakan rangking Anda.
  10. Kalau Anda sudah yakin kalah, sudah nggak ada harapan menang ya sudah kalah saja. Sengaja saja jatuh kekota lawan sehingga Anda bangkrut. Karena kekalahan bangkrut akan mengurangi sedikit rangking, daripada Anda kalah gara-gara lawan menguasai Tourism, Line Monompoly atau Triple Monopoly.
Nah gimana? udah ngerti kegunaan masing-masing fitur getrich? semoga artikel yang nggak seberapa ini bermanfaat ya.




2 Responses to "Tips Bermain Get Rich Agar Menang"


  1. INDOMONOPOLY ADALAH GAME ONLINE INDONESIA YANG MENGUNAKAN UANG ASLI TERPECAYA &TERPOPULER
    DAN TELAH DI SUPPORT OLEH BANK: BCA, MANDIRI, BNI & BRI
    GAME INDOMONOPOLY.COM BISA DI MAIN KAN LEWAT HP ANDROID, IOS DAN TENTUNYA COMPUTER
    - MINIMAL DEPOSIT HANYA 20.000 DAN
    - WITHDRAW 50.000
    - REFERRAL 50% + FREE ACCESSORIES 7HARI
    website : http://bit.ly/2c8G2QW
    fans page facebook : http://bit.ly/2ckBw1t
    BBM Pin : 5649B320
    Line : hermilyrostan

    ReplyDelete